Bungkam Eibar, Atletico Tempel Ketat Barcelona

Atletico Madrid vs Eibar
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atletico Madrid berhasil menempel ketat Barcelona di puncak klasemen La Liga. Hal ini dipastikan usai Los Rojiblancos menekuk Eibar 3-1 di Vicente Calderon, Sabtu 6 Februari 2016.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Eibar tampil mengejutkan dengan unggul terlebih dahulu. Keko sukses membobol gawang Atleti yang dikawal Jan Oblak usai menerima umpan dari Sergio Enrich.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Jose Maria Gimenez membuat Atleti menyamakan kedudukan di menit 56. Tendangannya dari jarak dekat bersarang di gawang Eibar yang dikawal Asier Riesgo.


Tuan rumah akhirnya membalikkan kedudukan di menit 63. Tandukan Saul Niguez bersarang di gawang Eibar usai menerima umpan sepak pokjok Koke.


Dan di masa injury time, Fernando Torres yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menambah pundi-pundi gol tuan rumah. Ini merupakan gol ke-100 El Nino bersama Los Rojiblancos.


Skor 3-1 untuk kemenangan Atleti bertahan hingga laga usai. Armada Diego Simeone menyamai perolehan poin Barcelona dan hanya terpaut selisih gol. Mereka menempati posisi 2 dengan 51 poin dari 23 pertandingan.



Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Jan Oblak; Gamez, Jose Maria Gimenez, Lucas Hernandez, Partey; Gabi, Koke, Saul; Carrasco, Angel Correa, Antoine Griezmann.


Eibar:
Asier Riesgo; Capa, Mauro, Lillo, Junca; Dani Garcia, Escalante, Adrian, Jota; Keko, Sergi Enrich.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya