Sempat Unggul 2 Gol, Liverpool Ditahan Sunderland

Pemain Liverpool rayakan gol Roberto Firmino
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool membuang peluang untuk meraup poin penuh saat menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Februari 2016. Sempat unggul 2-0, The Reds malah harus puas bermain imbang 2-2 di Anfield.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Liverpool tampil mendominasi sejak babak pertama bergulir. Namun, armada Juergen Klopp tampil kurang tenang sehingga kesulitan membobol gawang Sunderland yang dikawal Vito Mannone.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir di menit 59. Bermula dari umpan silang James Milner, tandukan Roberto Firmino bersarang di gawang The Black Cats.


Sunderland berupaya mencetak gol balasan. Di menit 67, Patrick van Aanholt nyaris membobol gawang Simon Mignolet. Namun, tendangannya dari jarak dekat masih berada di atas mistar gawang.


The Reds malah mampu menggandakan keunggulan di menit 69. Firmino kembali berandil dalam gol ini. Pemain internasional Brasil ini memanfaatkan kesalahan dari bek Sunderland, Billy Jones. Dia lalu memberikan umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Adam Lallana.


Sunderland mampu mencetak gol balasan di menit 82, Tendangan bebas mendatar Adam Johnson bersarang di gawang Simon Mignolet.


Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata sirna di menit 89. Jermain Defoe membuat kedudukan imbang 2-2 dan bertahan hingga laga berakhir.


Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat armada Juergen Klopp menempati posisi 8 dengan 35 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Sunderland yang baru mengumpulkan 20 poin masih terpuruk di posisi 19.


Susunan Pemain

Liverpool:
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren (Kolo Toure 12'), Mamadao Sakho, Alberto Moreno, Jordan Henderson, Emre Can, Joe Allen (Jordon Ibe 45+1), Adam Lallana, James Milner, Roberto Firmino.


Sunderland:
Vito Mannone, Billy Jones, John O’Shea, Lamine Kone, Jan Kirchhoff, Patrick van Aanholt, Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Duncan Watmore (Dame N'Doye 26'), Jermain Defoe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya