LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity Vs Leicester

Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Duel seru terjadi di Etihad Stadium, Sabtu 6 Februari 2016, antara Manchester City melawan pimpinan klasemen sementara Premier League, Leicester City. Kedua tim ini sedang bersaing ketat, poin mereka pun hanya berselisih 3. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Sebagai tuan rumah, tentu saja Manajer ManCity Manuel Pellegrini tidak ingin malu. Manajer asal Chile ini akan menggunakan formasi 4-2-3-1. 
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Sergio Kun Aguero akan menjadi andalan di lini depan, The Citizen. Ia akan didukung oleh Yaya Toure, Fernandinho. David Silva, Fabian Delph, dan Raheem Sterling. 
 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Di lini pertahanan, ManCity akan bertumpu pada Aleksandar Kolarov, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, dan Nicolas Otamendi. 
 
Sementara itu, Leicester City sebagai tim tamu tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Manajer Claudio Ranieri akan menurunkan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki untuk mencoba membobol gawang ManCity yang di kawal, Joe Hart. 
 
Demi mendapat perkembangan terkini serunya laga ManCity vs Leicester City, Anda bisa mengunjungi laman LIVE MATCH VIVA.co.id. 
 
Susunan Pemain:
 
ManCity:Joe Hart; Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi; Raheem Sterling, Fabian Delph; David Silva, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Kun Aguero
 
Leicester City:Kasper Schmeichel; Wes Morgan, Roberth Huth, Danny Simpson, Christian Fuch; Daniel Drinkwater, Marc Albrighton,Ngolo Kante,Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya