Roberto Mancini Sebut Inter Bermain Semakin Baik

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini menegaskan, anak asuhnya telah bermain baik akhir-akhir ini. Namun, nasib yang buruk dan
finishing
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
yang kurang baik mengakibatkan mereka kehilangan poin. 

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Namun, Inter akhirnya bangkit dan mengalahkan Chievo 1-0. Sebelumnya, Nerazzuri, dikalahkan AC Milan pada laga derby dengan skor 3-0. Inter akan bertandang ke Hellas Verona, Minggu 7 Februari 2016 dalam lanjutan Serie A Italia. 

"Melawan Chievo adalah pertandingan yang hebat, ini jawaban yang dilakukan melawan Milan. Namun, tim masih memiliki masalah, yaitu di menit akhir," kata Mancini dikutip dari Football-Italia, Sabtu 6 Februari 2016. 

Mancini juga berkomentar soal pencapaian Mauro Icardi pemain asing termuda, yang telah mencetak 50 gol di Serie A.

"Saya puas dengan penampilannya. Saya pikir, Icardi begitu muda, memiliki margin besar, dan ia akan memulai besok," ujar mantan manajer Manchester City ini. 

Mancini juga membela Geoffrey Kondogbia, yang masih harus beradaptasi dengan Serie A Italia. Kondogbia, tiba di San Siro seharga €30 juta. 

"Saya percaya pada Kondogbia dan ini tahun pertama di Serie A, jadi seperti pemain muda yang membutuhkan adaptasi. Harganya pasti mahal, namun bagaimana orang melihat dan mungkin ia merasa tertekan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya