Ketika Aguero Terpukau dengan Ketajaman 'Penyerang Gurem'

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menilai pemain Leicester City, Jamie Vardy, pantas mendapatkan pujian setelah apa yang ditunjukkan oleh penyerang asal Inggris tersebut.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Vardy sejauh ini telah mencetak 18 gol di Premier League, membuat The Foxes berhasil menduduki puncak klasemen.
 
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Sementara itu, Aguero telah mencetak 13 gol musim ini. Keduanya pun akan bertemu pada laga Sabtu ini, 6 Februari 2016, dalam perebutan puncak klasemen.
 
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
Aguero pun menilai penyerang kurang terkenal macam Vardy pantas mendapatkan pujian, karena memiliki insting mencetak gol luar biasa.
 
"Itu sudah terlihat saat seorang penyerang mencetak banyak gol, seperti dirinya, dan berhasil konsisten. Dia selalu siap menerjang, dan memiliki naluri gol kuat, dan banyak presisi di depan gawang," ujar Aguero.
 
"Dia menjalani musim fantastis dan pantas mendapatkan pujian sesuai yang dia tunjukkan," tutur pria Argentina itu di situs resmi ManCity.
 
Baik Vardy dan Aguero berhasil menjadi pahlawan bagi kedua timnya, setelah dua gol Vardy membawa Leicester menang atas Liverpool. Sementara itu, Aguero mencetak gol kemenangan ManCity atas Sunderland.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya