Eks Pemain Chelsea Ini Tidak Ingin Bersantai di LA Galaxy

Bek sayap Chelsea, Ashley Cole pensiun dari Timnas Inggris.
Sumber :
  • Bleacherreport.
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole, menegaskan, ia akan berjuang untuk meraih piala bersama LA Galaxy, dan tidak ingin bersantai di klub tersebut. Hal tersebut untuk membantah tuduhan sejumlah fans yang menyebutkan alasan pindah ke MLS, karena ingin bersantai di pantai. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Fox Sport melaporkan, mantan pemain internasional Inggris ini bergabung di Bruce Arena pada Januari lalu. Ia memutuskan kontrak bersama AS Roma, karena jarangnya bermain. 

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Pemain berusia 35 tahun ini, sekarang ingin mengubah persepsi dari suporter, dan ingin membuktikan dengan bekerja keras akan sukses. 

"Saya tidak datang ke sini dan mencoba membela diri. Hal ini diambil dari wawancara saya kepada wartawan yang menyebutkan, 'Kami senang memiliki Anda dari AS Roma, tapi kami tidak mengharapkan Anda berada di sini, kami pikir Anda akan pergi bersantai di pantai'," kata Cole.

Menurut Cole, saat wawancara tersebut, ia telanjur mengatakan "ya". Namun, Cole meminta agar fans memahami ucapannya. Ia berada di tim baru, dan ingin membagi pengalamannya saat bermain di Eropa dan Liga Champions. 

"Saya tidak datang ke sini untuk duduk di pantai dan beristirahat. Saya berada di sini untuk bermain sepakbola dan bekerja keras," ujar mantan pemain Arsenal ini.

Cole menambahkan, ia telah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Frank Lampard dan gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard, soal kesulitan beradaptasi di MLS. Meskipun sulit, ia tetap yakin akan sukses di Negeri Paman Sam. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya