Tren Positif AC Milan Tergantung 2 Bomber

Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan menjalani awal 2016 dengan baik, tetapi Rossoneri diperingatkan untuk tak kehilangan fokus saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu, 7 Februari 2016.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Usai kemenangan 1-0 atas klub kasta ketiga, Alessandria, di leg pertama semifinal Coppa Italia, Milan berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Inter Milan dan Palermo.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Saat ini, Milan menduduki peringkat enam klasemen Liga Italia, hanya terpaut dua poin dari AS Roma di posisi lima. Hanya Napoli dan Juventus yang mendulang poin lebih banyak dari Milan sepanjang 2016.

Peluang untuk menang cukup besar karena Udinese tak pernah menang di San Siro sejak Mei 2007, kalah tujuh kali dan dua kali imbang.

M'Baye Niang menegaskan, Milan akan tetap tampil penuh determinasi pada laga di San Siro akhir pekan nanti. Pasukan kota mode diminta teruskan tren positif mereka.

"Pasti Anda semakin percaya diri usai menang dan kami harus terus mencoba dan terus bekerja keras, tanpa gangguan, menunjukkan kemampuan terbaik kami," ujar Niang, seperti dilansir dari La Gazetta dello Sport.

"Kami harus hadapi satu per satu pertandingan. Laga berikut di kandang melawan Udinese dan kami harus mulai meraih hasil positif di San Siro. Setelah itu, kami baru pikirkan laga lawan Genoa dan Napoli," ujarnya.

Soal urusan mencetak gol, Niang total sudah mencetak empat gol termasuk dua gol di dua laga terakhir melawan Inter dan Palermo. Sementara itu, Carlos Bacca telah mencetak 12 gol, termasuk empat buah dalam empat laga terakhir Serie A. 

Kedua pemain ini pun dijagokan bakal kembali jadi andalan Milan dalam mengoyak pertahanan lawan. Tetapi, pemain 20 tahun itu menegaskan hanya kemenangan yang jadi targetnya bukan sekadar gol.

"Apakah saya atau Carlos Bacca yang mencetak gol, itu tidak penting, yang penting adalah mencetak gol," kata Niang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya