Anak Anda Lahir 5 Februari, Mungkin Takdirnya di Sepakbola

Cristiano Ronaldo bersama putranya.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
- Anda yang memiliki rekan lahir pada 5 Februari, coba perhatikan kemampuannya bermain sepakbola. Jika mereka bukan seorang pesepakbola, bisa jadi mereka telah salah menjalani profesi.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Dilansir dari Sports Mail pada Sabtu, 6 Februari 2016, ternyata banyak pesepakbola lahir pada 5 Februari. Paling mengejutkan adalah fakta bahwa mereka merupakan nama-nama yang sukses.

Cristiano Ronaldo (31), Neymar (24), Carlos Tevez (32), Adnan Januzaj (21), Vedran Corluka (30), Gheorghe Hagi (51), Patrick Roberts (19), dan Jordan Rhodes (26). Mereka lahir pada 5 Februari.

Masih ada banyak lagi selain nama-nama itu. Tidak hanya berhenti di sepakbola, Michael Sheen, aktor yang memerankan manajer legendaris Brian Clough di film The Damned United pada 2009, juga lahir pada 5 Februari.

Pemilik klub West Ham, David Sullivan, juga merayakan ulang tahunnya ke-67 pada Jumat, 5 Februari lalu. Tak ada dasar ilmu, menyatakan 5 Februari sebagai tanggal lahir mereka yang punya talenta sepakbola.

Tapi, kalau nama-nama yang sudah disebut di atas, belum cukup untuk mencurigai 5 Februari sebagai tanggal yang mistis: Giovanni van Bronckhorst lahir pada 5 Februari.

Sven-Goran Eriksson, mantan manajer timnas Inggris pun lahir pada 5 Februari. Cesare Maldini, John Aloisi, Savvas Kofidis, Rodrigo Palacio, Billy Sharp, dan masih banyak lagi lainnya juga lahir pada 5 Februari.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019