Liverpool Sesalkan Rencana Fans Lakukan Aksi Walkout

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Rencana pendukung Liverpool melakukan aksi
walkout
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
pada menit 77, saat The Reds menjamu Sunderland di Premier League, Sabtu 6 Februari 2016 disesalkan oleh CEO Liverpool, Ian Ayre. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Rencana walkout yang dilakukan oleh kelompok penggemar Spion Kopp 1906 ini, karena menolak kenaikan harga tiket di Anfield. Rencana kenaikan harga tiket tersebut dirasakan memberatkan penggemar. 

Harga tiket untuk musim 2016/2017 adalah, termurah £9 dan termahal £77. Sedangkan tiket satu musim dilepas dengan harga £1.029. Mirror melaporkan, Arye meminta kepada fans untuk berpikir ulang soal rencana walkout tersebut.

"Saya pikir ini adalah perbedaan antara seseorang yang membuat kebisingan untuk menarik perhatiaan, dan yang mengetahui soal fakta. Jika Anda melihat harga tiket £77 dan walkout pada menit 77, kemudian seseorang membuat keputusan yang benar. Oleh karena itu, saya meminta fans untuk membaca fakta," kata Ayre. 

Menurut Ayre, orang-orang lebih fokus pada harga tiket £77, namun sebenarnya ada 200 tiket diharga tersebut untuk enam pertandingan musim mendatang. Ayre menambahkan, kemudian ada 500 tiket untuk katergori C diharga £9 itu untuk harga anak-anak. 

"Bagaimana kita menetapkan harga untuk penggemar jika 65 persen dari tiket telah disamaratakan atau diturunkan, dan 45 persen tiket disetiap laga telah diturunkan? Bukankah kami telah memberikan fans Liverpool, penggemar muda dan orang lokal inisiatif."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya