Setelah Ramires, Bintang Chelsea Ini Dibidik China

Gelandang Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Deretan bintang-bintang sepakbola ternama di Chinese Super League (CSL) rupanya masih terus menyita perhatian. Seolah tak cukup puas menghadirkan Ramires, Gervinho, Alex Teixeira, Jackson Martinez dan Fredy Guarin, kini muncul lagi nama-nama besar yang masuk dalam bidikan kompetisi Negeri Tirai Bambu itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Adalah gelandang Chelsea, Oscar yang disebut-sebut telah menjadi incaran klub CSL, Jiangsu Suning untuk ikut memeriahkan revolusi sepakbola Cina. Manajemen The Blues bahkan dikabarkan telah menolak tawaran sebesar £57 juta untuk pemain asal Brasil itu.

Komentar pun datang dari Manajer Chelsea, Guus Hiddink tentang kabar tersebut. "Kami tidak tahu. Dalam kasus khusus ini, hanya Ramires, kita dapat mengatakan bahwa ia memiliki tawaran yang besar dan semua orang telah setuju," ujar Hiddink kepada Soccerway.

Bahkan berita tersebut sampai menjadi headline dalam surat kabar The Sun edisi terbaru dengan judul "Great Haul of China" yang terlihat begitu memikat.

Conte Bakal Buang Beberapa Bintang Chelsea

Chelsea rejected £57m bid for Oscar from Jiangsu Suning, Chinese club plot Yaya Toure capture [Sun]

Namun, Jiangsu Suning tampaknya tidak bersedih dengan hal tersebut dan tengah menyusun penawaran yang tak kalah fenomenalnya.

Vieri Kembali dari Pensiun untuk Main di China

Rencana mendatangkan Yaya Toure dari Manchester City pun dipilh untuk jadi pengganti Oscar dan menemani Ramires dan Alex Teixeira yang lebih dulu telah bergabung.

(mus)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016