Liverpool Tak Serius, Teixeira Pilih ke China

Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA.co.id - Alex Teixiera yang sempat menjadi incaran Liverpool, memilih pindah ke klub China, Jiangsu Suning. Shakhtar Donetsk memperoleh dana transfer fantastis senilai £38 juta, dalam penjualan gelandang serang asal Brasil itu.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Dilansir dari Metro pada Sabtu, 6 Februari 2016, Liverpool tidak menyembunyikan ketertarikan pada Teixeira, dan mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari lalu. Namun Juergen Klopp menolak memenuhi harga tinggi, yang diminta Shakhtar Donetsk.

Teixeira juga secara terbuka, mengungkapkan hasratnya pindah ke Anfield, terutama karena berharap dapat dipanggil ke timnas Brasil. Walau performanya luar biasa musim ini, namun dia hanya bermain di liga Ukraina.

Dia pun ingin membuktikan kemampuannya, dengan bermain di liga yang lebih kompetitif seperti Premier League. Teixeira ingin meyakinkan pelatih timnas Brasil, untuk memberinya tempat di timnas.

"Semua orang tahu saya ingin tetap di Eropa, dan pindah ke klub Premier League. Tapi sayangnya, semua proposal yang datang dari mereka (Liverpool), hanya angin lalu dan tidak memuat apapun yang konkret," kata Teixeira.

Dia mengaku menerima tawaran serius dari China, yang membuat dirinya yakin untuk pindah. "Saat ini timnas Brasil akan bergerak menjadi lebih jauh dari saya, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

Liverpool mungkin akan mengajukan penawaran lagi pada musim panas, tapi pada saat itu sudah terlambat baginya. Dia sudah tak bisa lagi masuk timnas Brasil, untuk Copa America Centenario 2016, sehingga tak penting lagi bermain di liga besar atau di China.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024