Ronaldo Sampaikan Terima Kasih untuk Ucapan Ultah dari Fans

Cristiano Ronaldo bersama putranya.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo berterima kasih pada suporternya, atas ucapan selama ulang tahun kepadanya, melalui rekaman video yang diunggah lewat Twitter. Bintang Real Madrid itu berusia 31 tahun pada Jumat, 5 Februari 2016.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Saya ingin berterima kasih untuk pesan yang sudah Anda kirimkan. Seperti Anda tahu, ini hari ulang tahun saya. Tiga puluh satu tahun. Saya sangat bahagia, saya menikmati masa yang sangat baik dalam kehidupan profesional dan personal saya," ucapnya.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Dilansir dari
Mirror
pada Sabtu, 6 Februari, penyerang timnas Portugal ini mengatakan, ia bakal berusaha tetap melakukan yang terbaik, di dalam maupun di luar lapangan. Ronaldo yang tak lagi muda, sempat dinilai menurun performanya awal musim ini.


Namun mantan bintang Manchester United, itu telah menjawab kritik dengan kembalinya ketajaman di depan gawang. Dia telah mengoleksi 19 gol di La Liga, yang menyamai jumlah gol
top scorer
Barcelona Luis Suarez.


Walau tidak meraih Ballon d'Or 2015, namun banyak klub elit Eropa masih tetap mengincarnya. Para penggemarnya yakin, Ronaldo masih dalam kondisi fisik yang baik, untuk terus bermain di level tertinggi hingga lebih dari tiga tahun lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya