Bek Leicester Terancam Amuk Keluarga Jika Kalahkan ManCity

Bek Leicester City Danny Simpson dan ayahnya.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Fullback Leicester City, Danny Simpson, mengaku siap mendapat amuk dari keluarganya, jika timnya sukses menekuk Manchester City. Terutama ayahnya, Peter Simpson, seorang binaragawan bertubuh kekar.

Dilansir dari Mirror pada Sabtu, 6 Februari 2016, Leicester City akan menghadapi ujian berat, dengan pertandingan melawan Manchester City malam ini. Klub itu adalah kesayangan sebagian besar anggota keluarganya.

"Sebagian keluarga saya adalah fans City, yang membuat pertandingan nanti lebih spesial. Saya yakin mereka akan ada di stadion menonton pertandingan, dan saya sudah mendapat beberapa pesan dari mereka," kata Danny.

Fullback berusia 29 tahun, itu tak mau mengungkap apa isi pesan mereka, serta apa jawaban yang dia berikan. "Tapi intinya, saya siap menghadapi dia (ayahnya)," ucap Danny. Walau kesal, dia menyebut tentu saja keluarganya ingin dia melakukan yang terbaik.

Dia mengatakan, laga melawan Manchester City adalah pertandingan penting, khususnya karena Arsenal sudah kehilangan poin. Kemenangan atas Manchester City, akan memperbesar peluang Leicester menjadi juara musim ini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

(mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016