Tampil Impresif, Juan Mata Dipuji dan Ditantang Van Gaal

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan, Juan Mata harus terus menunjukan talenta terbaiknya jika ingin terus bermain sebagai pemain bernomor 10.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain Spanyol ini telah mulai jadi pusat perhatian dalam 2 laga terakhir The Red Devils, dengan membantu skuad Van Gaal untuk menang atas Stoke City dan Derby County.

Van Gaal rupanya senang dengan kontribusi positif Mata dalam melanjutkan peran sentralnya di lini tengah MU. Namun ia tetap menekankan bahwa pria 27 tahun tersebut agar menjaga performanya yang mengesankan.

"Saya sudah memainkan Mata dengan posisi dan peran terbaiknya. Ketika ia bermain seperti saat ini, dia akan bermain dengan kebanggaan bernomor punggung 10," ujar Van Gaal kepada Soccerway.

"Mungkin aku memiliki pemain lain yang lebih layak bernomor punggung 10 ketimbang Mata. Mungkin Andreas Pereira lebih baik," kata manajer asal Belanda itu.

Manchester United akan menantang mantan klub Mata, Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League pekan-25, Minggu malam WIB 7 Februari 2016.

(mus)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022