Gabung ke Old Traffold, Ini Tanggal Resmi Mou Tangani MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Rumor akan segera bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United terus bergulir makin deras. Konon, perkembangan terakhir paling menggemparkan adalah sudah dilansirnya kapan tanggal tepatnya sang Special One mulai membesut skuad Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya juga disebutkan bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk menangani armada kebanggaan publik Old Traffold itu.

Dan sekarang, laman Marca telah mendapatkan konfirmasi tanggal yang membenarkan pelatih Portugal itu akan mengambil alih komando memimpin MU, yakni mulai tanggal 1 Juli mendatang.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Meskipun Louis van Gaal hingga masih memiliki terikat kontrak dengan MU, namun tampaknya manajemen sudah tidak bisa mempertahankan kontrak 3 tahun yang tertuang sebelumnya dan akan memecatnya saat atau sebelum musim panas nanti.

Marca juga melansir, sangat mungkin MU telah siap memecat Van Gaal dan akan menunjuk Ryan Giggs sebagai pengganti sementara hingga akhir musim nanti, hingga menunggu secara resmi Mourinho untuk bergabung.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022