Hazard Kirim SMS Mengharukan pada Jose Mourinho

Jose Mourinho dan Eden Hazard
Sumber :

VIVA.co.id - Meski diduga sempat melancarkan aksi 'pengkhianatan' terhadap Jose Mourinho, namun Eden Hazard ternyata tampak begitu terpukul dengan kepergian mantan manajer Chelsea tersebut. Winger Belgia tersebut ini pun rupanya telah mengucapkan permintaan maafnya kepada Special One.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Mourinho dipecat sebagai manajer setelah gagal mengangkat prestasi The Blues di awal musim ini dan Hazard mengakui ia merasa ikut bertanggung jawab atas keterpurukan Chelsea selama beberapa bulan terakhir masa jabatan pelatih 53 tahun itu.

"Saya mengirimkan pesan untuk mengatakan aku menyesal dia pergi. Kami telah menikmati semua kesuksesan bersama musim lalu, tapi tidak pada putaran kali ini," jelas Hazard kepada The Guardian.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Saya merasa sedikit bersalah karena aku pernah menjadi pemain terbaik. Saya menjadi salah satu pemain yang paling menentukan, dan tahun ini aku tampil kurang baik," tambah pemain 25 tahun ini.

Dalam pesan teks singkat tersebut itu Mourinho pun membalasnya dengan ucapan terima kasih dan berharap Hazard mampu menatap masa depan yang lebih gemilang.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Saya mengirim teks yang untuk Jose dan dia membalasnya kembali, berharap semua yang terbaik untuk masa depan saya."

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016