Mascherano: Saya Tak Akan Pensiun di Barca

Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Penggawa tangguh Barcelona, Javier Mascherano mengatakan, ia tak bisa membayangkan jika harus mengakhiri karir profesionalnya di Barca karena tuntutan fisik yang berat dalam setiap penampilan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Ia mengakui, akan datang masanya nanti, dirinya akan meninggalkan publik Camp Nou karena sudah tak bisa bersaing dengan skuad Blaugrana lainnya.

Pemain tim nasional Argentina ini telah bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut sejak 2010 setelah mahar sebesar € 24.000.000 mengantarkannya hengkang dari Liverpool.

"Saya tidak berpikir bahwa akan terjadi (pensiun di Barca). Akan datang masa karena usia saya, saya tidak akan mampu bersaing dengan tuntutan besar Barca, terutama secara fisik," ungkap Mascherano seperti dikutip Clarin.

"Untuk memainkan antara 60 hingga 70 pertandingan setiap musim dan itu tidaklah mudah. Saya harus bermain di klub yang lebih sesuai dengan yang saya bisa mencapai secara fisik. Tapi aku akan melihat berapa lama saya bisa memberikan kemampuan maksimal itu ke Barcelona," tambah pria 31 tahun ini.

Gelandang yang kerap tampil jadi bek tengah ini awalnya memulai karir dengan River Plate, dan mengatakan ingin kembali bermain di negara asalnya bila akan ada kesempatan itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019