Legenda Liverpool: Leicester City Telah Jadi Tim Elit EPL

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id - Penampilan impresif Laicester City sepanjang musim ini memang sangat memukau dan memberikan kejutan besar para penggemar Premier League. Tren ini pun membawa tim asuhan Claudio Ranieri ini layak diperhitungkan dan dinobatkan sebagai salah satu klub papan atas Inggris saat ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Pernyataan tersebut muncul dari mantan pemain dan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Bagi Carra, performa gemilang The Foxes menjadikan mereka layak diperhitungkan sebagai tim besar Premier League.

"Apa yang Anda cari dari juara Premier League? Hal pertama yang Anda mengharapkan dari mereka adalah memiliki adalah salah satu pencetak gol terkemuka (Jamie Vardy), seorang pria yang telah membuat perbedaan dalam momen besar," tulis Carragher dalam kolomnya untuk Daily Mail.

"Setelah itu, Anda akan menganggap mereka telah mempertunjukan penampilan yang luar biasa musim ini dan terinspirasi orang-orang dan tim lain di sekelilingnya. Mereka layak mendapat apresiasi positif," ujar eks bek tengah pujaan publik Anfield ini menambahkan.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Carragher mengakui, bahwa ia sulit menemukan celah untuk dikritik dari Leicester dan ia percaya Riyad Mahrez cs layak untuk bisa diperhitungkan tim lain lebih serius.

(mus)

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016