Hiddink Cemas, Banyak Pemainnya Akan Hengkang Musim Depan

Manajer Chelsea, Guus Hiddink.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Meski telah memastikan diri akan tampil dalam fase 16 besar Liga Champions musim ini, namun kekhawatiran masih menghantui pelatih Chelsea, Guus Hiddink. Masih terjebaknya The Blues di papan tengah Premier League sepertinya menyisakan banyak kebimbangan barisan bintang top mereka untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Hal ini diungkapkan Hiddink jelang laga kontra Manchester United pekan ini dan leg I 16 besar Liga Champions pekan depan.

"Jika Anda tidak mendapatkan Liga Champions pada satu musim tetapi Anda menunjukkan Anda sangat berambisi untuk mendapatkannya kembali, itu yang mungkin penting bagi para pemain. Semuanya harus dilakukan dengan ambisi serta target besar klub, dan loyalitas dijamin dengan kontrak," ujar Hiddink yang dikutip oleh Mirror.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Jika klub menunjukkan Anda memiliki rencana dan skuad yang kuat, maka dapat menarik juga. Jadi semua tergantung bagaimana klub bisa menanamkan kepercayaan diri serta membangun komitmen dengan para pemain," tegas mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

Eksodus besar-besaran para pemain pun kini tampaknya menjadi momok paling menakutkan tim yang tengah berjuang masuk jajaran elit peringkat Premier League itu, di tengah datangnya banyak tawaran menggiurkan yang datang kepada nama-nama top penggawa The Blues saat ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

(mus)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016