Pelatih Atletico Menyesal Gagal Optimalkan Martinez

Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyesal karena gagal mengoptimalkan Jackson Martinez di Vicente Calderon. Pemain internasional Kolombia ini gagal tampil apik, sebelum dijual ke Guangzhou Evergrande.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Atleti membeli Martinez dengan nilai transfer €35 juta dari Porto, di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain 29 tahun ini hanya mencetak 3 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Martinez dijual ke klub Liga Super China, Guangzho dengan nilai transfer  €42 juta. Meski kesepakatan ini menguntungkan, tetap ada penyesalan di benak Simeone.


"Tak perlu diragukan lagi, jika ada pemain yang tak tampil bagus, itu tanggung jawab saya. Jackson tak punya keberuntungan untuk tampil bagus dan saya merasa bersalah," ujar Simeone seperti dilansir
Goal
.


"Ini adalah bagian dari permainan. Saya tak akan mengubah taktik. Kepindahannya adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak. Kami harap Jackson bisa kembali seperti dulu lagi," lanjut pelatih asal Spanyol ini.


Meski Martinez pergi, Simeone masih yakin dengan barisan penyerang yang dimiliki. Los Rojiblancos masih punya Antoine Griezmann, Fernando Torres, Luciano Vietto, dan Angel Correa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya