Kemenangan Atas Chelsea Bakal Hidupkan Peluang MU Juara

Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan betapa pentingnya duel kontra Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 7 Februari 2016. Jika mampu menang di Stamford Bridge, peluang juara MU kembali terbuka.

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU menempati posisi 5 dengan torehan 40 poin dari 24 pertandingan. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Saya punya perasaan jika kami mampu mengalahkan Chelsea, maka liga kami dimulai kembali. Jadi ini sangat penting. Sejak Guus Hiddink di sana, mereka tak terkalahkan. Ini sulit," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.


"Michael Carrick berkata pada saya hari ini, dan saya merasakan hal yang sama. Kompetisi belum berakhir, untuk Manchester United dan juga untuk tim lain," lanjut manajer asal Belanda ini.


MU mampu memetik kemenangan di 2 laga terakhir. Mereka menang 3-1 atas Derby County di Piala FA, lalu menggasak Stoke City 3-0 di Premier League.


"Kami punya perasaan bagus. Itu karena kami menang dua kali beruntun dengan sepakbola indah, dengan gol dan clean sheet menghadapi lawan yang sedang tampil bagus," ucap Van Gaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya