Kembali Datangkan Pilar PBR, Persib Masih Bidik Pemain Anyar

Bek Persib Bandung, Hermawan
Sumber :
  • http://www.persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Mantan bek Pelita Bandung Raya dan Arema Cronus, Hermawan akhirnya merapat ke Persib Bandung. Pemain berusia 32 tahun itu sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, Jumat 5 Februari 2016.


Kedatangan Hermawan ini menambah deretan eks pemain Pelita Bandung Raya yang kini berubah nama menjadi Persipasi Bandung Raya, di skuad Maung Bandung. Sebelumnya sejak Persib ditangani Dejan Antonic, tiga pemain eks PBR sudah merapat. Di antaranya Rahmat Hidayat, David Laly, dan Kim Jeffrey Kurniawan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Hermawan bukan yang terakhir, kita masih butuh tambahan pemain lagi. Mungkin dua sampai tiga pemain lagi, salah satunya untuk goalkeeper. Saya sebenarnya sudah kontak beberapa pemain dan sekarang tinggal menunggu saja," papar Dejan.


Dengan komposisi pemain yang ada dan dimilikinya saat ini, Dejan berharap mendapatkan dukungan semua pihak, termasuk bobotoh. "Kita akan lakukan semuanya dengan perlahan, yang penting ada dukungan dari semuanya," ucap pelatih berdarah Serbia tersebut.


Untuk posisi pemain berikutnya yang bakal didatangkan, selain merekrut kiper ketiga Dejan pun menargetkan bisa menambah satu pemain yang berposisi sebagai
stopper
dan satu pemain yang diharapkan dapat bermain di beberapa posisi.


Terkait soal kontrak pemain, Dejan memastikan dia tak akan ikut campur tangan. Dia menyerahkan ini kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Termasuk kontrak para pemain anyar yang sudah dibawanya.


"Soal kontrak itu urusan manajemen. Tanggung jawab utama saya mengurus tim dan memastikan pemain yang kita pilih benar-benar siap main, mau memberikan sepenuhnya buat tim. Tapi soal kontrak ini menurut saya memang harus dilakukan sehingga para pemain bisa fokus dan lebih tenang," ungkap Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya