Lawan Chelsea, MU Kehilangan 4 Pemain

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manchester United tak bisa diperkuat pemain terbaiknya saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 7 Februari 2016. Tercatat, ada 4 pilar Setan Merah yang harus absen di Stamford Bridge.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti dilansir MU TV, manajer MU Louis van Gaal memastikan ada 4 pemain yang harus absen. Mereka adalah Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Jones sudah hampir bisa
comeback
, usai kembali berlatih bersama rekan setimnya. Shaw dan Valencia sudah semakin membaik, namun belum bisa dipastikan kapan bisa bermain lagi. Sementara itu, Rojo dalam kondisi bagus namun belum bisa berlatih.


Sama seperti MU, skuad Chelsea juga tak lengkap. Loic Remy dan Radamel Falcao belum pulih dari cedera. Sedangkan Radamel Falcao dinilai belum siap melakoni debut bersama The Blues.


Tugas berat pastinya dihadapi MU di Stamford Bridge. Pasalnya, sejak pemecatan Jose Mourinho, The Blues tak terkalahkan dalam 10 pertandingan.


Chelsea ada di peringkat 13 dengan torehan 29 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan MU menempati posisi 5 dengan 40 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya