'Saya Akan Terlihat Bodoh Jika Arsenal Juara EPL'

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kiper Arsenal yang dipinjamkan ke AS Roma Wojciech Szczesny berharap timnya bisa juara Premier League musim ini. Meski hal itu menurut dia berisiko membuatnya terlihat 'bodoh'.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal saat ini menjadi salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Meski saat ini merosot ke posisi empat, namun mereka hanya tertinggal selisih poin sedikit dari pemuncak klasemen, Leicester City.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Meski dipinjamkan ke klub lain, hal itu tidak membuat Szczesny kecewa dengan Arsenal. Kiper internasional Polandia itu selalu menyaksikan Arsenal berlaga dan berharap The Gunners juga bisa juara Liga Champions.


"Saya selalu menyaksikan laga Arsenal tentu saja. Mereka harus juara musim ini meski hal itu membuat saya terlihat bodoh," katanya seperti dilansir Tribal Football, Jumat 5 Februari 2016.


"Mereka tidak pernah juara Premier League ketika saya masih berada di sana. Dan sekarang jika juara, saya pasti diolok-olok, 'Lihat, Szczesny pergi dan tim bisa juara. Kini terungkap apa masalah Arsenal (selalu gagal juara)."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya