Liga Super China Bermimpi Datangkan Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liga Super China (CSL) terus mencuri perhatian dunia akhir-akhir ini. Beberapa bintang tenar Eropa sukses didaratkan di Negeri Tirai Bambu.

Alex Teixeira, Jackson Martinez, dan Ramires bergabung di klub China. Namun, CSL belum berhenti. Masih ada nama tenar yang menjadi incaran.

Seperti dilansir Daily Mail, Liga China kini membidik mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Namun, bukan sebagai pelatih.

Mourinho diharapkan mau menjadi konsultan di CSL. The Special One akan ditugaskan untuk menganalisis sepakbola dan menetapkan rencana untuk meningkatkan kualitas permainan. Dia juga diharapkan bisa meningkatkan daya tarik global di China.

Dengan adanya tawaran dan iming-iming gaji tinggi, Mourinho diperkirakan akan mempertimbangkan tawaran ini. Tentunya, sembari menunggu kepastian mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai manajer Manchester United.

Menurut laporan harian Spanyol El Confidencial, agen Mourinho, Jorge Mendes sudah menjalin kesepakatan dengan Setan Merah. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini akan melatih MU mulai musim depan bergulir.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

(Baca juga: Mourinho Bakal Tukangi MU Musim Depan)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016