Hiddink Pupuskan Mimpi Pato Debut Premier League Lawan MU

Striker Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manajer Chelsea, Guus Hiddink memupus mimpi Pato memulai debut di Premier League melawan Manchester United, Minggu 7 Februari 2016 dini hari WIB. Pria asal Belanda menilai striker anyarnya itu belum siap untuk bermain.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Hiddink kemudian menjelaskan alasannya tersebut. Dia mengaku sudah memiliki program latihan yang tepat untuk Pato hingga nanti akhirnya siap diturunkan bermain.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Pato masih dalam persiapan, dan kami memiliki rencana latihan yang harus dilakukannya sekarang. Dia tidak akan bermain di pertandingan akan datang," tutur Hiddink seperti dilansir
Sportsmole
.


Keputusan juru taktik berusia 69 tahun tersebut cukup mengejutkan. Sebab kondisi lini depan The Blues juga sedang tidak bagus karena Loic Remy masih bergelut dengan cedera.


Itu berarti Hiddink memilih berjudi dengan mengandalkan Diego Costa seorang dalam skuadnya yang berposisi sebagai ujung tombak. Jika terjadi apa-apa dengan pemain asal Spanyol tersebut, kemungkinan The Blues akan kekurangan stok pemain depan.


Pato sendiri akan bermain untuk Chelsea hingga akhir musim nanti. Pemain berjuluk Si Bebek itu datang dengan status pinjaman dari Corinthians. Selama di Stamford Bridge, dia diharapkan bisa mengembalikan performa terbaik yang sempat hilang kala bermain bersama AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya