Jelang Lawan Leicester, Bomber ManCity Dibikin Makin 'Pede'

Selebrasi pemain Manchester City, Sergio Aguero ke gawang Sunderland.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Manchester City akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 6 Februari 2016. Laga ini tergolong penting bagi kedua tuan rumah, sebab jika berhasil menang, maka mereka akan berada di peringkat teratas klasemen.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

ManCity sedikit mendapatkan keberuntungan hanya 1 hari jelang pertandingan. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, terpilih sebagai pemain terbaik Premier League untuk periode Januari.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Sepanjang awal 2016, Aguero telah mencetak 5 gol, serta membantu tim besutan Manuel Pellegrini ini tak terkalahkan di 4 laga yang dilakoni. Performa apiknya itulah yang dinilai turut membantu The Citizens kembali memanaskan persaingan perebutan gelar juara.


ManCity juga bisa sedikit berharap pemain asal Argentina itu mendapatkan suntikan kepercayaan diri. Dia diharap mampu membuktikan ketajaman agar bisa memenuhi ekspektasi penggemar yang ingin melihat klub idolanya menjadi juara.


Harapan kepada Aguero juga diutarakan oleh kiper ManCity, Joe Hart. Pemain asal Inggris itu bahkan dengan yakin mengatakan timnya amat bersandar kepada naluri membunuh Aguero.


"Aguero pemain fenomenal. Dia pembunuh. Dia punya 1 peluang, menendangnya ke pojok gawang dan akan memberi kami kemenangan," tutur Hart dikutip dari
Daily Mirror
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya