Dani Alves Tanggapi 'Dingin' Perselisihannya dengan Ronaldo

Bek Barcelona, Dani Alves dengan gaya rambut "Upin"
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Dani Alves, menegaskan ia tak memiliki masalah apapun dengan Cristiano Ronaldo dan tidak terpengaruh oleh penolakan bintang Real Madrid untuk berbicara dengannya selama acara FIFA Ballon d'Or di Zurich pada Januari lalu. Baginya, hal tersebut diakui Alves tidak mempengaruhi apapun pada dirinya.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo tidak ingin berbicara dengan Alves setelah komentar kritis dari bek Brasil itu, ??tapi ia telah menjelaskan bahwa hal itu disalahartikan oleh mega bintang Portugal tersebut.

"Saya tidak marah dengan Cristiano, mereka dimanipulasi apa yang saya katakan. Dia pikir aku berbicara tentang dia dan saya tidak perlu berbicara tentang dia," kata Dani Alves, yang dikutip Onda Cero.

"Di Zurich, saya pergi untuk menyapa semuanya dari sopan santun, tapi dia tidak ingin berbicara. Dia marah, tapi itu tidak masalah. Aku tidur seperti bayi, saya tidak peduli," tambah pemain 32 tahun itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Penjelasan tersebut seolah membenarkan bahwa rivalitas keduanya memang kerap terjadi, yang diwarnai sesekali pandangan sinis dan sentimentil baik di dalam lapangan ataupun di luar arena.

"Mengapa saya harus berbicara tentang dia jika saya tidak kenal dia? Saya hanya bisa memberikan pendapat saya pada sepakbola. Saya berharap dia bergaul dengan hidupnya dan dia senang," sindir Alves. (ren)

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019