Target Chelsea: Sapu Bersih Laga Tersisa, Termasuk Lawan MU

Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan ambisi timnya adalah menyapu bersih laga tersisa untuk menutup Premier League musim ini dengan posisi terbaik. Termasuk saat mereka melawan MU, akhir pekan ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

The Blues akan menjamu MU di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 7 Februari 2016. Chelsea harus menang untuk memperbaiki posisi yang masih terpuruk di papan bawah klasemen.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Ini akan menjadi laga sulit. MU, tim yang kerap mendominasi penguasaan bola dan memenangi laga terakhir dengan apik. Mereka tim bagus dengan para pemain yang sangat bagus," kata Azpilicueta dilansir Tribal Football.


"Kami punya kepercayaan diri tinggi untuk memenangi seluruh laga tersisa. Itu tujuan kami sebelum melakoni pertandingan. Kami akan bermain di markas sendiri melawan MU dan kami ingin meraih tiga poin."


Meski memiliki target besar di Premier League, bek asal Spanyol itu menjelaskan, Chelsea tidak memprioritaskan satu turnamen pun untuk musim ini. Dan semuanya menjadi target utama skuad asuhan Guus Hiddink.


"Kami masih bermain di tiga turnamen berbeda, Piala FA, Liga Champions dan Premier League. Kami ingin finis di tiga ajang itu dalam posisi sebaik mungkin," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya