Jadwal 'Neraka' Menanti Manchester City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Fase krusial dilakoni Leicester City dalam pekan ini. Setelah melewati hadangan Liverpool, skuad asuhan Claudio Ranieri ini akan menghadapi Manchester City (6 Februari) dan Arsenal (14 Februari 2016).

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Namun, bukan hanya Leicester yang melakoni 'jadwal neraka'. Kandidat juara Premier League, Manchester City, juga mengalami situasi yang sama. Bahkan, mereka sudah dinanti 6 bigmatch nan krusial.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Akhir pekan ini, Sabtu 6 Februari 2016, The Citizens akan menjamu Leicester City di Etihad dalam lanjutan Premier League. Duel ini akan menentukan posisi puncak klasemen sementara Premier League.


Ujian selanjutnya, ManCity harus menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, akhir pekan depan (14 Februari). Disusul melawan Chelsea di Stamford Bridge di ajang Piala FA (20 Februari 2016).


Tiga hari berselang, laga krusial sudah menanti skuad asuhan Manuel Pellegrini ini. Mereka akan terbang ke Ukraina menghadapi Dynamo Kiev di leg 1 babak 16 besar Liga Champions (25 Februari).


Ujian buat ManCity belum berakhir. Pasalnya, pada 28 Februari, mereka akan menghadapi Liverpool di final Piala Liga. Mereka juga akan kembali melawan Liverpool di ajang Premier League pada 3 Maret 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya