Ranieri Minta Leicester Waspadai 'Sihir' Bintang ManCity

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Leicester City Claudio Ranieri meminta skuadnya mewaspadi sihir yang bakal diperagakan Manchester City saat kedua tim bersua akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

ManCity akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Sabtu malam, 6 Februari 2016. Duel ManCity melawan Leicester menjadi laga penentuan siapa yang bakal menduduki puncak klasemen sementara Premier League.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester


Leicester saat ini masih memuncaki klasemen dengan 50 poin dari 24 laga. Namun mereka hanya terpaut tiga poin dari ManCity yang ada di posisi dua. Alhasil, jika kalah di laga nanti, Leicester bakal tergusur ke posisi dua.


"ManCity memiliki banyak pemain berbahaya. Anda bisa bermain sempurna, tapi pada akhirnya mereka yang bisa jadi pemenangnya. Karena mereka memiliki banyak 'penyihir' lapangan hijau," kata Ranieri dilansir
SMH
, Jumat, 5 Februari 2016.


Meski kalah secara kualitas pemain, Ranieri menegaskan enggan menerapkan permainan bertahan. Manajer asal Italia itu bertekad membawa timnya meraih kemenangan, bukan hanya hasil imbang di markas ManCity.


"Ini akan menjadi permainan yang terbuka, karena mereka pasti ingin menang. Begitupula dengan kami. Fans kami ingin melanjutkan impian indah ini, begitupula dengan kami. Jadi laga akan berlangsung terbuka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya