Galliani, Penyebab AC Milan Gagal Dapatkan 'Messi Baru'

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengungkapkan, AC Milan sebenarnya punya kans besar mendapatkan Paulo Dybala. Namun, Juventus yang akhirnya mendapatkan pemain berjuluk 'The Next Messi' alias Messi Baru itu.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Striker internasional Argentina itu dibeli Juventus dari Palermo seharga €40 juta pada musim panas lalu. Dan Dybala langsung menunjukkan ketajamannya dengan mengoleksi 12 gol dan menyumbang 8 assist. 
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Zamparini mengatakan, kegagalan Milan mendapatkan Dybala, tidak terlepas dari strategi buruk CEO Adriano Galliani. Dia menyebut Galliani mengulur-ulur waktu dan tidak kunjung mengajukan penawaran langsung.


"Saya sebenarnya lebih suka menjual Dybala ke Milan. Tapi, Galliani tidak mencoba untuk bermain pintar. Itulah sebabnya mereka kehilangan Dybala," kata Zamparini seperti dilansir Football Italia.


Zamparini menegaskan, situasi ini akan terulang jika Galliani tetap melakukan taktik yang sama terkait bintang Palermo lainnya, Franco Vazquez. Galliani dikabarkan ingin mendatangkan Vazquez.


"Saat ini, Milan belum mengajukan penawaran untuk Vazquez. Tapi, klub-klub lain sudah. Jelas jika Galliani berminat, dia harus berbicara dengan saya bukan di koran," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya