Klub China Ingin Jadikan Torres Pemain Termahal Dunia

Fernando Torres bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Beberapa klub peserta China Super League sedang melakukan pembelian besar-besaran di bursa transfer Februari 2016. Banyak dari mereka mendatangkan bintang-bintang kelas wahid Eropa dengan harga yang sangat mahal.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Jiangsu Suning contohnya. Klub yang berbasis di Nanjing, Jiangsu, tersebut baru saja mendatangkan bintang Brasil dari Chelsea, Ramires.

Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
Uang yang mereka gelontorkan untuk Ramires tak sedikit, £25 juta. Setelah Ramires, masih ada lagi pemain yang akan direkrut.

Dia adalah pemain Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Jiangsu berani membayar klausul buy-out Teixeira yang mencapai £50 juta.

Nah, baru-baru ini, ada satu klub China lain yang tak disebutkan namanya telah siap memboyong bintang Eropa dengan harga mahal. Bintang yang dimaksud adalah striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Meski sudah meredup, Torres masih bisa menarik minat banyak klub. Selain dari China, Torres diketahui mendapat tawaran dari Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, dan Jepang.

Namun, peluang Torres ke China lebih besar. Sebab, seperti dilansir El Confidencial, klub misterius itu siap memberikan gaji yang sangat besar kepada Torres.

Bahkan, Torres digadang-gadang akan menjadi pemain termahal jika menerima tawaran dari klub tersebut.

Bursa transfer di China sejatinya dibuka pada 26 Februari 2016 mendatang. Tapi, El Nino diprediksi baru pindah usai musim panas 2016 nanti.

Sebenarnya, ada 2 lagi pemain Atletico yang juga tengah diincar oleh klub China. Mereka adalah Gabi dan Tiago Mendes. Klub yang berminat pada mereka bersiap menaikkan gaji hingga 3 kali lipat. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya