Suporter MU Tak Tertarik Nonton Liga Europa di Old Trafford

Markas Manchester United, Old Trafford
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akan menutup sebagian sisi di Old Trafford, untuk pertandingan Liga Europa. Jumlah penonton disebut akan turun kurang dari 60.000 orang, karena suporter tidak tertarik menyaksikan MU di kompetisi kasta kedua Eropa itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari Mirror pada Jumat, 5 Februari 2016, Setan Merah akan menjalani laga babak 32 besar Liga Europa pada akhir Februari. Performa buruk yang mengakibatkan kegagalan di fase grup, membuat mereka terlempar dari Liga Champions.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun minat suporter untuk menonton pertandingan, disebut sangat rendah. MU pun memutuskan untuk menutup kursi kelas 3, yang berkapasitas 5.000 tempat duduk. Suporter kini tidak bisa membeli tiket kelas 3 di situs resmi klub.


Pihak klub sudah membuat pengumuman, bahwa mereka yang sudah terlanjur membeli tiket akan dipindahkan. MU mengklaim suporter yang dipindah, akan mendapat kursi lebih baik tanpa harus membayar biaya tambahan.


Manchester United berharap bisa mendorong minat menonton, dengan memberi potongan harga 25 persen untuk semua kelas. Tapi, rencana mereka sejauh ini belum berhasil. Jumlah penonton terendah di Old Trafford, terjadi saat laga Liga Europa, 4 tahun silam.


Ketika itu, hanya 59.265 kursi yang terisi, ditambah rasa kecewa suporter karena MU kalah 2-3 dari Athletic Bilbao. Dikhawatirkan jumlahnya bahkan jauh lebih rendah, saat mereka menghadapi Midtjylland di Old Trafford pada 25 Februari 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya