Tak Semua Pemain Madrid Senang dengan Kehadiran Zidane

Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Zinedine Zidane disambut hangat oleh para pemain Real Madrid saat baru ditunjuk menggantikan Rafael Benitez. Tapi, belakangan diketahui sikap tersebut bukan sepenuhnya representasi dari tim.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Menurut
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sport, sejumlah pemain Los Blancos malah kurang senang dengan kedatangan Zidane. Mayoritas mereka adalah pemain yang biasa menjadi cadangan.


Pemain seperti Casemiro, Danilo, Mateo Kovacic, Nacho, Lucas Vazquez, Alvaro Arbeloa dan Kiko Casilla semakin terpinggirkan saat Zidane masuk sebagai pelatih. Padahal, di bawah asuhan Benitez, mereka semua memiliki kesempatan bermain, meski kadang hanya menjadi pengganti.


Zidane sejauh ini selalu memasang nama-nama top dalam starting XI. Dia juga telah memastikan hanya akan melakukan rotasi bila ada yang cedera.


Situasi menjadi semakin pelik bagi para punggawa pelapis itu karena sekarang Madrid hanya bermain di dua kompetisi, La Liga serta Liga Champions. Tadinya ada Copa del Rey yang bisa menjadi pentas bagi pemain kelas dua. Sayangnya, mereka sudah tereleminasi akibat kasus menurunkan pemain ilegal pada laga kontra Cadiz. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya