Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Masih banyaknya rumor tentang masa depan striker Barcelona, Neymar, tentunya makin menyedot perhatian publik sepakbola sejagat. Tak terkecuali juga tentang datangnya tawaran-tawaran yang cukup menarik untuk dinantikan, salah satunya adalah isu pindahnya sang bomber Brasil itu ke rival abadinya, Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Meski terkesan sangat spekulasi, namun wacana tersebut sempat mengemuka dan ditanggapi oleh para rekan-rekannya, termasuk eks bintang Barca, Ronaldinho. Ronaldinho menilai, bukan sebuah kemustahilan bagi pemain sekelas Neymar menjadi 'Judas' dengan menyeberang dan memperkuat El Real.

"Neymar ke Madrid? Saya ingin dia bahagia, dia seorang teman. Saya akan senang jika dia melanjutkan di Barcelona dan terus membuat sejarah, tapi aku tidak akan menyarankan dia untuk tinggal atau pergi, dia hanya harus mengikuti hatinya," kata Ronaldiho kepada Cadena Ser.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan playmaker AC Milan dan PSG ini juga mengatakan bahwa dia tidak akan iri atau tersinggung jika Neymar mau pindah ke rival abadi Blaugrana jika itu yang ia inginkan.

"Dalam kebahagiaan mungkin ada pilihan, karena apa yang baik untuk satu pemain tidak selalu baik untuk yang pemain lain," tutup sosok flamboyan tersebut. (one)

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016