Liverpool Ubah Susunan Skuad untuk Liga Europa

Bek Liverpool, Steven Caulker
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Liverpool telah merilis perubahan skuad untuk pertandingan di Liga Europa. Beberapa pemain muda yang sudah ditarik pulang, setelah dipinjamkan ke klub lain, disertakan Juergen Klopp untuk menggantikan beberapa pemain senior.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Dilansir dari
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
This is Anfield pada Jumat, 5 Februari 2016, Liverpool akan mulai berlaga di babak 32 besar Liga Europa di pertengahan Februari. Kubu Merseyside akan menghadapi klub Jerman, FC Ausburg, pada 18 dan 25 Februari mendatang.


Danny Ward masuk menggantikan Adam Bogdan, dan Joao Carlos Teixeira menggantikan Danny Ings. Steven Caulker yang dipinjam pada awal Januari, juga disertakan sebagai pengganti Joe Gomez.


Namun, yang mengejutkan, Klopp tidak menyertakan Jon Flanagan yang sebenarnya telah pulih dari cedera panjang. Simon Mignolet tetap dipercaya sebagai kiper utama, dengan hanya dua fullback senior disertakan, yaitu Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne.


Di posisi bek tengah ada lima nama, yaitu Steven Caulker, Kolo Toure, Dejan Lovren, Mamadou Sakho dan Martin Skrtel. Tak banyak perubahan di sektor gelandang yang diisi Lucas Leiva, Jordan Henderson, James Milner, Emre Can, Joe Allen, Philippe Coutinho dan Adam Lallana.


Lini depan diisi Roberto Firmino, Divock Origi, Daniel Sturridge dan Christian Benteke. Ada beberapa nama pemain muda yang tidak masuk daftar, namun bisa dimainkan karena usia mereka yang belum mencapai 22 tahun.


Para pemain muda itu adalah Jordon Ibe, Brad Smith, Cameron Brannagan, Pedro Chirivella dan Jordan Rossiter. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya