Jual Bomber ke China, Kini Atletico Bidik Penyerang Juventus

Selebrasi gol pemain Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Atletico Madrid kehilangan salah satu bombernya pada Januari kemarin. Jackson Martinez dilepas ke klub China, Guangzhou Evergrande, dengan mahar £31 juta.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Penyerang asal Kolombia itu juga dengan senang hati menerima pinangan klub China. Dia lebih memilih untuk mencari petualangan baru karena tidak sanggup beradaptasi dengan Atletico selama 6 bulan di Vicente Calderon.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Persoalan yang muncul sekarang, stok ujung tombak Atletico jadi menipis. Apalagi, striker lawas Fernando Torres juga diwacanakan bakal ikut didepak.


Mau tak mau, Atletico kini harus bersiap untuk memboyong punggawa anyar. Sebelumnya, Atleti sempat dikabarkan hendak memulangkan Radamel Falcao. Tapi, ini langsung ditepis oleh Presiden Klub, Enrique Carezo.


"Kami mencari yang terbaik. Falcao pemain bagus, namun antara kami belum ada apa-apa. Jika butuh pemain, kami akan menengoknya lagi di musim panas," kata Carezo.


Tapi, rumor terbaru menyatakan, Atletico mengincar Alvaro Morata yang kini berkostum Juventus. Dana €35 juta kabarnya sudah disiapkan oleh tim asuhan Diego Simeone ini buat menebus pemain jebolan akademi Real Madrid itu, seperti dilaporkan
Goal.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya