Inter Milan Intip Peluang Bajak Pelatih Atletico Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan diisukan akan melakukan perombakan dalam kursi kepelatihan di musim depan. Satu pelatih telah dibidik untuk menggantikan Roberto Mancini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pelatih yang dimaksud adalah Diego Simeone. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Inter sangat mengidamkan sosok pelatih Atletico Madrid itu.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Beberapa kali, Inter diketahui sempat mendekati Simeone. Namun, upaya mereka 'memulangkan' gelandang tangguh Inter era 1997-1999 itu kerap gagal.

Hambatan bukan cuma datang dari klubnya, Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina tersebut juga masih merasa nyaman berada di Vicente Calderon. Bahkan, tawaran melatih timnas Argentina pun ditolaknya dengan alasan yang sama.

Dilansir Quotidano Sportivo, Inter kini menyiapkan langkah jitu demi bisa mendaratkan Simeone ke Giuseppe Meazza. Manajemen La Beneamata disebut-sebut siap menebus klausul buy-out El Cholo yang dipasang oleh Atletico.

Inter kabarnya tetap akan mengganti Mancini di akhir musim nanti. Meski mantan manajer Manchester City tersebut bisa memberikan gelar, Inter diprediksi tetap akan melakukan pergantian di tubuh kepelatihan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya