Kerap Cedera, Sturridge Minta Dijual Liverpool

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool berpotensi kehilangan salah satu pemainnya di bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Adalah Daniel Sturridge yang berpeluang meninggalkan Anfield di periode musim panas nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Dilansir Daily Mirror, Sturridge saat ini tengah mengalami frustrasi berat lantaran belum pulih dari cederanya. Dia khawatir jika sudah pulih nanti, sulit baginya untuk bersaing di tim utama.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Sturridge pun berpikiran untuk mencari klub lain yang bisa menjamin menit bermainnya.

Selain persoalan teknis, bomber 26 tahun tersebut diyakini sudah tak betah karena kritik yang menghampirinya. Ya, fans Liverpool mulai tak sabar dengan Sturridge.

Mereka menganggap Liverpool cuma membuang-buang waktu untuk menunggu Sturridge sembuh. Fans berharap Liverpool bisa mencari striker tajam yang lebih bugar ketimbang Sturridge.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, juga sudah menyerah dengan Sturridge. Klopp bahkan sempat curhat ke media soal rasa putus asanya terhadap kondisi Sturridge.

Dalam beberapa periode terakhir, pemain timnas Inggris ini memang kerap dilanda cedera. Mulai dari lututnya yang mengalami gangguan, hingga masalah pada hamstringnya.

Musim lalu saja, Sturridge cuma main di 19 laga. Dan pada musim 2015/16, dia cuma tampil sebanyak 6 kali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya