Tottenham Mulai Intip Peluang Juarai Premier League

Bek Tottenham, Toby Alderweireld (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Perlahan namun pasti, Tottenham Hotspur mulai merangkak naik di klasemen Premier League. The Lilywhites kini menempati posisi 3 klasemen dengan 45 poin dari 24 pertandingan, hanya terpaut 5 poin dari Leicester City yang menempati puncak klasemen.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Spurs pun mulai mengintip peluang untuk menjuarai Premier League musim ini. Bek Spurs, Toby Alderweireld mengungkapkan kunci sukses timnya musim ini.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Hal yang paling penting adalah, kami tak punya pahlawan di tim ini. Kami adalah tim dengan kualitas tinggi yang ingin memperbaiki diri. Semua orang bekerja keras satu sama lain," kata Alderweireld seperti dilansir
Mirror
.


Menurut Alderweireld, saat ada satu pemain Spurs yang membuat kesalahan, pemain lainnya juga merasa bersalah. Spurs ingi menjuarai sesuatu musim ini, dan itu bisa terlihat di lapangan.


"Ada kepercayaan diri dan keyakinan, bukan arogansi. Kami yakin bisa mengalahkan siapapun.  Kami tahu bahwa kami perlu berusaha. Kami adalah tim yang normal," ujar pemain internasional Belgia ini.


Selanjutnya, Spurs akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Februari 2016. Laga akan berlangsung di White Hart Lane. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya