Bosan di Bangku Cadangan, Ibrahimovic Kerjai Rekan Setim

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVA.co.id - Momen unik terjadi saat Paris Saint Germain (PSG) menjamu Lorient di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Rabu malam kemarin. Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic menjahili rekan setimnya.

Berawal saat Ibrahimovic yang ditarik keluar pada menit 71 yang digantikan Lucas Moura. Ternyata, Ibra masih memiliki energi lebih sehingga dia tidak betah duduk tenang menyaksikan laga di bench (bangku cadangan).

Dari video yang dilansir 101greatgoals, Kamis 4 Februari 2016, Ibra pun iseng menjahili rekan setimnya yang duduk di bangku terdepan. Dia meletakkan sepatunya ke atas kepala rekan setimnya itu.

Rekannya hanya bisa tersenyum kecil menjadi korban kejahilan striker jangkung asal Swedia tersebut. Sementara pemain lain di bench fokus menyaksikan laga dan tidak ada yang memperhatikan ulah Ibra.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan



Sejak lama, Ibra memang dikenal sebagai sosok yang humoris. Selain mahir dalam mencetak gol, dia juga suka menjahili rekan setimnya. Dia pernah menendang pelan rekannya di AC Milan saat diwawancarai.

Namun yang tidak bisa dilupakan adalah, Ibra juga sosok yang humanis. Dia pernah membiayai penuh timnas disabilitas Swedia berlaga di Piala Dunia. Dia juga pernah membantu polisi yang ingin selfie dengannya.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

(ren)

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016