Ronaldo 'Sok Ganteng', Dia Kira Wanita Cantik Ini Tergoda

Cristiano Ronaldo menggoda wanita cantik di jendela.
Sumber :
  • YouTube
<
VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi
p>
Reaksi Ronaldo Saat Tunggangi Hypercar Tercepat Sejagat
VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terus dikaitkan dengan wanita-wanita cantik, sejak berpisah dari Irina Shayk satu tahun silam. Penyerang timnas Portugal itu pernah mengaku dekat dengan beberapa wanita.
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga


Namun, dia menegaskan belum ada yang spesial, saat wawancara terkait dengan peluncuran film dokumenter tentang kehidupannya, pada 2015 lalu. Ronaldo pun mengisyaratkan prinsipnya, dalam mencari pasangan hidup. Dia tidak menyukai wanita yang hanya melihat kekayaannya.


"Saya perlu memutuskan siapa yang lebih baik," kata pesepakbola berusia 30 tahun itu.


Ronaldo mengklaim memiliki persoalan dalam bertemu dengan lawan jenis, serta kesulitan memulai hubungan dengan wanita. Dia mengaku tidak mudah untuk bicara serius, dan masalah itu dialami banyak orang yang populer.


"Saya tahu 50 persen mereka mendekati hanya karena tertarik (pada popularitas), itu normal. Bukan hanya saya, tapi semua orang yang terkenal menghadapi masalah semacam ini."


"Tapi dari sisi lain, saya pikir saya orang yang percaya diri. Saya tinggi, saya punya gigi yang baik, saya memiliki tubuh menarik," katanya.


Bagaimana Ronaldo penuh percaya diri dengan penampilannya, terlihat dalam sebuah video iklan terbarunya. Dilansir dari Euro Sport pada Kamis, 4 Februari 2016, dia menjadikan dirinya sebagai 'bahan olok-olok' dalam video itu. Ronaldo digambarkan melirik seorang wanita menarik, yang berada di seberang apartemennya, dan berpikir wanita itu tergoda lalu mulai melepas pakaiannya.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya