Bomber Ganas Spurs Mulai Berani Remehkan Arsenal

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Tottenham Hotspur mulai percaya diri menatap persaingan gelar juara Premier League. Menempati posisi 3 klasemen sementara, Spurs bertekad untuk tampil konsisten di sisa musim 2015/16 demi mengejar Manchester City dan Leicester City.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Bomber andalan Spurs, Harry Kane, menyatakan saat ini timnya memiliki modal kuat untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Spurs, menurut Kane, menunjukkan perkembangan yang signifikan dari segala aspek, baik teknis maupun nonteknis.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Sekarang, kami ada di posisi 3. Kami ingin melangkah lebih jauh di liga semampunya," kata Kane seperti dilansir Express.

Posisi Spurs saat ini lebih bagus dari rival utama mereka, Arsenal. Ya, Spurs unggul selisih gol atas The Gunners yang ada di peringkat 4 klasemen sementara.

Artinya, sekali saja mereka terpeleset, Arsenal berpeluang menyalip. Namun, Kane menegaskan Spurs tak takut dengan ancaman dari Arsenal. Pemain timnas Inggris tersebut malah yakin prestasi Spurs musim ini akan lebih baik ketimbang Arsenal.

"Kami tak lihat tim yang ada di bawah. Kami melihat tim yang sedang berdiri di depan. Ada Arsenal dan ManCity yang harus kami hadapi. Tapi, kami tak takut," terang Kane.

"Kalian perlu orang-orang yang rela berkorban untuk tim dan melakukan pekerjaannya masing-masing. Sejauh ini, kami bisa mewujudkan hal tersebut. Jika kami bisa melanjutkannya, kami punya peluang bagus," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya