Allegri Ingatkan Pemain Juventus Jangan Arogan

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Selalu menang dalam belasan pertandingan terakhir tidak membuat jumawa pelatih Juventus, Massimilliano Allegri. Dia bahkan mengingatkan anak asuhnya bahwa tidak ada permainan yang mudah. 

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Peringatan ini disampaikan Allegri usai Bianconeri berhasil menumbangkan Genoa 1-0, di Juventus Stadium, Kamis 4 Februari 2016. 

Football-Italia melaporkan, ini adalah kemenangan ke 13 Juventus secara beruntun di Serie A Italia. Namun, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan masih tertinggal dua angka, dari pimpinan klasemen sementara, Napoli. 
Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

"Selalu sulit melawan Genoa, karena mereka tidak akan membiarkan anda bermain. Menang 4-0 atas Chievo, Minggu 31 Januari 2016, banyak menciptakan euforia. Namun ini membuat kami kembali kembali mengingat bahwa tidak ada yang mudah dalam permainan," kata Allegri.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Menurut Allegri, ia tidak tertarik dengan sebuah rekor. Allegri menambahkan, Juventus masih memiliki 15 laga lagi, dan memerlukan sebuah kemenangan, sehingga tidak ada kaitannya antara kemenangan dan menang berturut-turut.

Bianconerri masih kehilangan Mario Mandzukic, kemudian ditambah absennya Simone Zaza dilaga berikutnya karena mendapatkan kartu merah. 

"Saya hanya memiliki dua penyerang untuk laga selanjutnya. Zaza sangat bersemangat, ia butuh sedikit ketenangan ketika bermain di tim besar. Ia harus tumbuh dewasa, karena ia tidak perlu membuat kesalahan yang tidak perlu," ujar mantan pelatih AC Milan ini. 

Selain itu, Juventus juga harus kehilangan dua bek Martin Caceres dan Patrice Evra, karena cedera. Namun, Allegri tidak mengkhawatirkannya sebab masih ada bek yang tangguh. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya