Barcelona Bikin Kursi Empuk Neville di Valencia 'Memanas'

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Valencia baru saja menelan kekalahan yang sangat memalukan kala bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam semifinal leg 1 Copa del Rey, Rabu 3 Februari 2016 atau Kamis dini hari WIB. Di laga tersebut, Valencia dibantai dengan skor 0-7 oleh Barca.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Hasil ini membuat posisi Gary Neville di kursi kepelatihan Valencia terancam. Fans beserta media lokal Valencia meminta kepada Nevilla agar segera mundur.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bahkan, gerakan menuntut Neville mundur sudah ramai di Twitter. Fans ramai-ramai memasang tagar #NevilleOutNow demi mendesak kakak dari Phil Neville tersebut untuk meletakkan jabatannya.

"Saya tidak mau (mundur)," jawab Neville singkat saat ditanya soal niatan untuk meletakkan jabatan pelatih Valencia.

Mantan bek Manchester United tersebut punya pandangan lain mengenai kekalahan besa yang dialami oleh timnya. Menurut Neville, kekalahan besar Valencia disebabkan oleh kesalahan dari pemainnya.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan yang sebenarnya tak boleh dilakukan di semua level. Apalagi melawan tim seperti ini (Barca)," ujar Neville seperti dilansir Daily Mirror.

Kekalahan telak dari Barca, diakui Neville, membuatnya tak bisa tidur nyenyak. Neville merasa hasil ini perlu dievaluasi olehnya lebih dalam.

Dia berharap masalah yang ditemukan bisa diperbaiki agar di laga selanjutnya tak terulang.

"Hasil ini jadi pengalaman paling pahit yang saya temukan di sepakbola. Saya punya beberapa pengalaman sebagai pemain dan sekarang sebagai manajer," terang eks pemain timnas Inggris tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya