Kocak, Ronaldo Dikerjai 'Wanita Cantik'

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Citranya sebagai seorang pria tangguh dan tampan membuat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dibanjiri tawaran iklan. Biasanya, Ronaldo kerap dicitrakan sebagai pria karismatik dan olahragawan sejati.

Namun, skenario berbeda dijalani Ronaldo saat menjadi bintang iklan SFR, perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Prancis. Dalam iklan tersebut, Ronaldo dibikin terlihat bodoh karena ulah 'wanita cantik'.

Video berdurasi 30 detik itu, diawali dengan Ronaldo yang mengenakan pakaian rapi sedang berada di balkon apartemennya. Tiba-tiba, pandangannya tertuju kepada seorang wanita seksi yang duduk di balkon apartemen seberang.

Mantan bintang Manchester United yang diketahui berstatus lajang usai pisah dari model Rusia Irina Shayk itu pun coba tebar pesona. Sang wanita misterius terlihat sempat menyambut aksi Ronaldo.

Selanjutnya, pemain yang pernah berstatus termahal itu kemudian membuka jas dan kemejanya demi memikat sang wanita yang sedang asyik membaca buku. Beruntung, aksi Ronaldo belum terlalu jauh.

Sebab, sang wanita cantik itu langsung menghilang setelah seseorang mengganti saluran teve. Ternyata wanita cantik itu merupakan sosok yang ada di layar televisi yang sedang menyala.

Alhasil, Ronaldo hanya bisa garuk-garuk kepala dan senyum kecil menyadari kebodohan yang dia lakukan. Video iklan ini sendiri sudah diunggah ke Youtube oleh SFR.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019