Curhat Sang Kekasih Usai Antar Evan Dimas ke Bandara

Evan Dimas saat latihan dengan UE Llagostera
Sumber :
  • http://www.uellagostera.cat/

VIVA.co.id – Evan Dimas Darmono telah berangkat menuju Spanyol guna menjalani pemusatan latihan bersama Espanyol B. Kesempatan emas bagi mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 tersebut guna mengembangkan kemampuannya.

Madrid Catat Sejarah, 2 Pemain Ini Dipuji Zidane

Di usia yang baru menginjak 20 tahun, tentu tidak mudah bagi Evan merantau ke negeri yang jauh dari kampung halaman. Di sana, dia juga harus berjuang ekstra keras agar tidak kalah saing dengan pemain asli Negeri Matador.

Akan tetapi ternyata tidak hanya Evan yang merasa berat meninggalkan tanah air. Kekasihnya, Ishardianti Rahma, rupanya sempat merasa berat melepas kepergian anak dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu.

Tanpa Ronaldo dan Bale, Real Madrid Bekuk Espanyol

Bahkan, Ishardianti mesti menahan air mata ketika mengantarkan sang kekasih ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten. Dia tidak ingin Evan malah menjadi sedih jika melihatnya menitikkan air mata.

"Menahan air mata yang keluar dan menggantinya dengan senyuman agar tercipta kedamaian di hati. Yakinlah semua perlindungan dan kekuatan ada dalam doa," isi curahan hati (curhat) Ishardianti di Instagram pribadinya.

LIVE MATCH: Babak I, Real Madrid Ungguli Espanyol

Anak sulung dari pasangan Condro Darmono dan Ana itu akan menghabiskan waktu sekitar 4 bulan di Spanyol. Dia menjadi pemain pilihan utama event organizer Nine Sports yang menjalin kerja sama dengan La Liga.

Jika mampu membuktikan kemampuannya tak kalah dibanding talenta lokal, bukan tidak mungkin Evan akan mendapatkan kontrak dari Espanyol. Akan tetapi semua itu tergantung dia sendiri.

Sebab, bukan hanya fisik dan skill yang mesti ditunjukkan. Mental bersaing pun harus dimiliki pemain kelahiran Surabaya tersebut. (one)

Dedik Setiawan. (Dok/TI)

Arema FC Cari Alternatif Pemain Pengganti, Ini Penyebabnya

​​​​​Pemain yang masuk Timnas, Johan Ahmat Farizi dan Dedik

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2019