John Terry Ditawarkan Gaji Besar di Timur Tengah

Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Legenda Chelsea Gianfranco Zola segera bereaksi setelah mengetahui bahwa juniornya akan didepak akhir musim ini. John Terry yang telah berada di Stamfod Bridge selama lebih dari dua dekade akan habis kontraknya musim ini.

Dilansir dari Mirror pada Selasa, 2 Februari 2016, salah satu bek terbaik di dunia, itu mengumumkan bahwa karirnya tak bakal berakhir seperti dalam dongeng. Harapannya untuk pensiun di Chelsea, tidak dihargai oleh klub milik miliarder Rusia itu.

Chelsea menolak mewujudkan mimpi Terry, yang hanya berharap diperpanjang kontraknya 12 bulan lagi, hingga pensiun sebagai pemain yang hanya membela satu klub sepanjang karirnya.

Melihat situasi memprihatinkan, itu Zola bergerak cepat dengan melakukan pembicaraan rahasia dengan para penasihatnya. Dia ingin memboyong Chelsea ke klub Al Arabi di Qatar. Zola percaya hubungan baiknya dengan Terry, bisa membuatnya memenangi persaingan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bukan rahasia klub-klub di China dan Amerika Serikat (AS), banyak mengincar pemain senior dari Premier League. Klub-klub di China, bahkan kini berani menggelontorkan dana transfer dan gaji yang fantastis.

Qatar belakangan juga berusaha menarik minat nama-nama besar, untuk memperkuat liga domestik mereka, sebagai persiapan untuk Piala Dunia 2022. Mantan bintang Barcelona, Xavi, telah bergabung dengan Al Sadd. Terry dinilai akan jadi tambahan yang luar biasa.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016