Resmi, Guardiola Gantikan Pellegrini di Manchester City

Bos Manchester City Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajemen Manchester City mengumumkan telah menunjuk Pep Guardiola untuk menduduki jabatan manajer di akhir musim ini. Pep akan menggantikan Manuel Pellegrini yang pergi karena kontraknya telah berakhir.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Guardiola sejak awal memang sudah diisukan bakal berlabuh ke ManCity. Setelah menolak untuk memperpanjang kontrak di Bayern Munich, Pep sempat mengutarakan hasratnya melatih di Premier League.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


"Manchester City menyatakan, dalam beberapa pekan terakhir telah dimulai dan diselesaikan negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola untuk menjadi manajer ManCty untuk musim 2017 dan seterusnya," bunyi pernyataan ManCity dilansir Soccerway, Senin 1 Februari 2016.


"Kontrak ini berdurasi tiga tahun. Dengan tak bermaksud tidak menghormati Manuel Pellegrini dan para pemain, pernyataan ini dibuat klub untuk menghapus sejumlah spekulasi yang tidak perlu."


Manajemen ManCity juga menambahkan, pengumuman ini mendapat dukungan penuh dari Pellegrini yang saat ini masih menjabat sebagai manajer hingga kontraknya habis pada akhir musim ini.


"Manuel sepenuhnya mendukung keputusan untuk membuat pernyataan ini. Dia juga sepenuhnya fokus pada pencapaian targetnya musim ini dengan mempertahankan rasa hormat dan komitmen dari semua di klub ini." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya